Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Senin, 13 Agustus 2012

Powerful Prayers That Open Heaven (Doa yang Berkuasa Membuka Surga) - Ps. Bobby Chaw (City Harvest Church)


World Prayer Assembly 2012 - SICC-Jakarta

Prolog : Ps. Bobby Chaw bersama Ps. Kong Hee sama-sama merintis City Harvest Church, dimulai dari 20 jemaat, hingga saat ini 30.000 jemaat. Ps. Bobby Chaw adalah Kepala Sekolah Bible School di City Harvest Church, Singapore. 


Isi :
Matius 16:18-19, "Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya."  

Kepadamu akan Kuberikan KUNCI KERAJAAN SORGA. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.

= Tuhan Yesus membangun jemaat yang KUAT (alam maut/si jahat tidak bisa menguasainya) dengan memberikan mereka KUNCI.

Key : an instrument to open a door, the authority and power to go into the house

"Apa yang kauikat di bumi terikat di surga, apa yang kau lepaskan di bumi terlepas di surga....." = Inisiatif dimulai dari kita, untuk menggunakan KUNCI yang telah Tuhan berikan.

Di tangan kita ada KUNCI untuk menggerakkan Surga.

2 Raja-Raja 7, Kota Samaria mengalami kemenangan besar karena ada orang-orang yang memutuskan untuk bergerak.

When you walk to move, Heaven also move (ketika kita bergerak, Surga bergerak)

Mari kita bergerak, memulai inisiatif untuk mendekat kepada Tuhan.

Salah satu Kunci Kerajaan Sorga adalah:  "DOA"

(2 Tawarikh 7:12-16), Tuhan mendengar Doa Salomo (berbalik dari jalan-jalan yang salah, mencari Tuhan)

Mengapa begitu penting untuk Surga Terbuka:

1. Tanpa Surga yang terbuka tidak akan terjadi hujan anugerah, perkenanan Tuhan, Roh Kudus, tanah tidak akan menghasilkan buah (begitu juga dengan hidup kita, kita berusaha sebaik mungkin dalam keluarga, pekerjaan, anak-anak kita, tapi kalau tidak ada Tangan Tuhan atas kita, maka semua yang kita lakukan tidak akan ada hasilnya)

You need an OPEN HEAVEN, You need the Rain of GOD's FAVORYou need the Rain of HOLY SPIRITYou have the Key, Start to Move

2. Tanpa surga terbuka, kita tidak akan bisa mendengar Suara Tuhan 

(Ulangan 4:36, "Dari langit Ia membiarkan engkau mendengar suara-Nya untuk mengajari engkau, di bumi Ia membiarkan engkau melihat api-Nya yang besar)

Kunci Keberhasilan adalah Mendengar Suara Tuhan : right time, right place, right way to be success

Lukas 3:21-22, Ketika Yesus sedang berdoa, terbukalah langit, turunlah Roh Kudus, dan terdengar suara dari langit.

Jadi, kita harus mulai untuk BERDOA.

Bagaimana caranya Berdoa? Bagaimana cara mengaktifkan Kunci Berdoa? Bagaimana menggunakannya?

Belajar dari Elia 

Yakobus 5:17, Heaven respons to His prayer, Elia dikatakan adalah manusia biasa sama seperti kita, dia punya kelemahan, kita juga, dia bukan orang yang istimewa, tapi ketika Ia berdoa, Surga terbuka dan ia mengubahkan hidup bangsanya. 

1. Waktu musuh datang seperti belalang yang menyerbu berusaha menghancurkan rumah tangga, keluargamu, sakit penyakit, tapi ketika kamu BERDOA, tangan terangkat ke Sorga, Kuasa Allah membebaskan semua itu dari padamu.

2. "BERDOA LAGI"Jangan berhenti 

Ps. Bobby Chaw berdoa untuk Keluarganya Menerima Tuhan Yesus selama 21 tahun hingga hari itu tiba. 

Tuhan, Biarlah ada Surga yang Terbuka atas keluargaku, Roh Kudus turunlah

3. BERDOA dengan BENAR

A. Berasal dari ORANG BENAR (Doa orang benar besar kuasanya)

B. BERDOA dengan IMAN (Markus 11:22-24)

Perkatakan Firman Tuhan kepada Gunung masalahmu, karena FIRMAN TUHAN PUNYA KUASA PENCIPTAAN, Tidak ada yang Mustahil bagi Tuhan, tambahkan nafas Roh Kudus berdoa dalam bahasa Roh.

Mazmur 33:9, waktu Tuhan berfirman, semuanya jadi, semuanya ada.

Jangan hanya berkata, "berkati aku, berkati aku, berkati aku" No Power.

Kesaksian seorang perempuan yang sakit pendarahan selama 13 tahun, dari pertama kali ia mendapat haid, pendarahan itu tidak berhenti sampai 13 tahun, seluruh dokter angkat tangan, ia didoakan Ps. Bobby, tidak terjadi apa-apa, tapi ingat "BERDOA LAGI", setiap hari ia lihat cermin dan berkata, "Oleh Bilur-Bilur Tuhan Yesus, saya sudah sembuh" (perkatakan Firman Tuhan), ia lakukan selama 14 hari, dan hari ke 14 hingga hari ini, pendarahannya BERHENTI. Praise GOD !!!

HAVE FAITH IN GOD !!!

C. BERDOA dengan BERGAIRAH

Put on Energy if You want to Open Heaven, Put in Fire !!! Speak OUT your Prayers

When You Move, Heaven Will Move

When You Pray, Heaven is Open

Tuhan Yesus Memberkati.

Khotbah 17 Juni 2012, GBI Baranangsiang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar