Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Rabu, 19 Februari 2014

KETEGUHAN IMAN KUNCI MUJIZAT PINTU TERBUKA - Ps. Mark Clendon

IMAN KEPADA TUHAN TER,MASUK IMAN KEPADA WAKTU TUHAN (HABAKUK 2:3)

1 Yohanes 5:4, "Sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita."

Cara pikir Allah, orang yang lahir dari Kristus, percaya berita Injil, pasti mengalahkan dunia.

Tuhan Yesus mengutus Roh Kudus untuk kita, berdiam di dalam roh kita yang sudah dibersihkan oleh Darah Anak Domba Allah, dimeteraikan, dibenarkan, diterima oleh Bapa di Surga, Roh Kudus ada untuk menolong kita.

Kita adalah Bait Suci, Perwakilan Tuhan yang berjalan di dalam dunia ini.

Roh yang ada di dalam kita lebih besar dari roh apapun di dalam dunia ini.

Roh Allah lah sumber kemenangan kita.

Roh Allah bagaikan turbin yang besar yang menghasilkan, kita adalah terowongan, pipa, saluran, alat yang dari Allah, air berbicara Kerajaan Allah, bekerja sama menghasilkan Kuasa yang dahsyat, namun semua bergantung pada yang keempat, yaitu pintu, meski kecil tapi menentukan kemana air mengalir, dibukakan atau tidak, pintu adalah Iman saudara, yang akan menentukan Kuasa Allah bisa bekerja dalam kita.

Markus 11:22, "Percayalah kepada Allah"

Mengapa TUHAN memberikan Firman ini? Karena manusia mudah sekali dipengaruhi, mudah percaya pada apapun yang seakan-akan menjanjikan. Stop juga percaya pada diri kita sendiri (panca indera, pengalaman, pengetahuan kita), stop percaya pada hal yang menakutkan yang menimbulkan kekuatiran. Kita sering menganggap apa kata dokter sebagai realita kita, stop... Tuhan berfirman, Percayalah kepada Allah. Tuhan yang tidak kelihatan mengalahkan yang kelihatan.

Stop percaya kepada hal yang menakutkan, hal yang seakan menjanjikan, kalau percaya hal itu setiap hari hati ini bisa dikacaukan, dengar kabar tidak baik kacau, ditipu orang kacau, maka Percayalah kepada Allah.

Markus 11:23, "Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya."

Mengapa 2 orang beribadah di tempat yang sama, belajar yang sama, mendengar Firman yang sama, tapi mengalami pertumbuhan dan pengalaman Ilahi yang berbeda? Faith (Iman) yang menentukan.

Hari ini anda mengalami persoalan yang besar, gunung yang tinggi, Tuhan Yesus katakan, Bangkitlah, hadapi dengan Roh yang besar, katakan Enyahlah kepada gunung masalah.

Ada kalanya kita menghadapi masalah yang begitu besar, seperti tidak ada lagi yang bisa dilakukan, tapi Tuhan Yesus sendiri berkata kepadamu, "AKU ADALAH SUMBER, PERCAYALAH APA YANG AKU PERINTAHKAN AKAN MEMBAWA MUJIZAT BAGI HIDUPMU, BANGKIT DENGAN SPIRIT YANG RADIKAL, HADAPI DENGAN KEKUATAN ROH, BUKAN KEKUATAN DAGING YANG LEMAH." Saat kita terasa lemah berjalan, ada ALLAH yang berjalan menjaga dari belakang. Saat kita melangkah, bertindak, ALLAH lah yang akan bertindak, Turun Tangan pada WaktuNYA.

Ilustrasi: Danzel anak 1 tahun an berusaha mendorong trolly belanjaan di supermarket, ia begitu keras mencoba mendorong namun trolly tidak bergeming, ayahnya terhibur melihat usahanya dan diam-diam membantu mendorong trolly dari belakang tanpa sepengetahuan Danzel. Ia dengan bangga tersenyum merasa trolly itu bergerak karenanya.

Barangsiapa percaya kepada Allah, dapat berkata kepada gunung ini....

Kalau Saudara percaya, Saudara bisa mengalami Mujizat di tahun 2014 ini.

* IMAN DAN PERKATAAN BEKERJA SAMA MENDATANGKAN MUJIZAT DALAM HIDUP KITA.

Kalau kita katakan Percaya kepada Allah, tapi mulut kita menggerutu, mencaci maki, curhat dengan teman, siapapun mengeluh, bagaimana Iman Percaya kita bisa sejalan dengan Perkataan kita?

MENGGERUTU, MENGELUH TIDAK PERNAH MEMINDAHKAN GUNUNG, Mengeluh tidak akan ada habisnya. Ia adalah musuh Iman Anda.

Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya akan memakan buahnya.

TUHAN MEMBATASI DIRINYA PADA FIRMANNYA, Ia tidak bisa memaksakan berkat-Nya pada orang yang belum tunduk pada perkataan-Nya.

Ada 2 pencuri lainnya yang mau mencuri Berkat dan Masa Depan Saudara : 

1. (11:23), asal tidak bimbang hatinya

Biasa di awal kita percaya, bersemangat, berapi-api, namun pertolongan tidak langsung datang, kita salah apa, mengapa Tuhan belum tolong, Tuhan ga dengar doaku, iblis bilang memang kamu siapa? Emang kamu suci kudduuusss banget sehingga kalo kamu ngomong gunung masalah langsung terbang pindah, apa jasamu sehingga Tuhan mau membalaskan kebaikanmu? 

Inilah jerat, perangkap kebimbangan. 

Tuhan Yesus bilang terus percaya, percaya penuh, jangan bimbang, jangan diombang-ambingkan berbagai hal, terus percaya, terus berkata-kata sampai gunung itu pindah.

2. (11:25) pencuri ini sangat sadis, kalau hari-hari ini saudara ga dengar lagi harus perhatikan, iblis banyak memakai ini

AMPUNILAH SEMUA YANG BERSALAH KEPADAMU, CEK HATIMU.

Hati adalah seperti rumahmu, banyak barang yang tidak terpakai, bongkar barang-barang dan bersihkan.

Hidup Saudara terdiri dari serangkaian perjumpaan dengan pribadi-pribadi / manusia-manusia lainnya, ini yang harus diperhatikan, dendam kepahitan tuntutan penghakiman kepada orang lain membuat Doa kita seperti berteriak dalam angin.

Yang kecil-kecil dilalukan, yang besar-besar ga segampang itu, seenak-enaknya dia membuat saya malu, diinjak-injak, direndahkan harga diri saya, sekarang saya harus katakan ya udah ga apa-apa, ramah, Tuhan berkati kamu yah, koq ga adil?

Padahal, kamu minta disaat yang lainnya, Darah Tuhan yang suci kudus mengampuni membersihkan kekotoran hatimu, tapi mengapa kamu menghakimi orang lain? PEMBALASAN ADALAH HAK TUHAN, BAGIANMU MENGAMPUNI, BAGIAN TUHAN MEMBERESKAN.

MENGAMPUNI, KUNCI MUJIZAT, PEMULIHAN, DOA DIJAWAB TUHAN, BEBASKAN ORANG LAIN DARI TUNTUTANMU

IMAN : PERCAYA, MESKIPUN TIDAK ADA DASAR.

Penutup,
MARKUS 11 AYAT 24, "Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu."
Berbicara tentang ORANG YANG BERTEKUN PERCAYA SAMPAI MUJIZAT TERJADI, APAPUN KEADAANNYA.

Kapan diberikan kepadanya? "Akan"

Bagian Saudara berdiri teguh, percaya, tekun sampai mujizat terjadi
Bagian Tuhan, melakukan bekerja pada Moment Waktu-Nya Tuhan.

Kita ini anak-nya Bapa di Surga, saat kita menyesal bertobat dekat dengan Tuhan, hati Tuhan itu begitu tersentuh dan ingin memberkati kita, kasih apa aja bisa, untuk anak-Nya sendiri, tapi Tuhan menahannya untuk Karakter Ilahi itu muncul dulu dalam kita, ada pekerjaan yang Tuhan sedang lakukan

BAPA, SAYA MENJANGKARKAN HATI SAYA HANYA KEPADAMU.

BAPA, RANCANGAN MU SEMPURNA BAGIKU, SAMPAI WAKTUNYA GUNUNG ITU PINDAH DARIKU, AKU AKAN TETAP BERDIRI TEGUH BERSAMAMU.

Khotbah Minggu, 9 February 2014
GBI Tampak Siring, Jakarta

Tuhan Yesus Memberkati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar