Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Rabu, 22 Agustus 2012

Pesan Tuhan di Tahun Perkenanan 2012 - Pdt. Christine Faraknimela

Prolog:
Serukan "Halleluya ! 3x" dengan lantang, ini akan mengubah atmosfir di atas kita, juga atmosfir kehidupan kita. Kita akan disegarkan dan dikuatkan dalam Tuhan.

Khotbah:

Tahun 2012 adalah Tahun Perkenanan Tuhan (katakan dengan Iman, besar kuasanya)

Mau mendapatkan Perkenanan Tuhan ? 
= Kejar yang Tuhan sukai, senengin Tuhan dengan pekerjaan, kuliah kita, dll, jangan sibuk terus kejar berkat.

Awal Penuaian jiwa besar-besaran di akhir zaman ini dimulai dari tahun 2012.



Konsep / Prinsip keberhasilan Rudi Hartono (juara All England sebanyak 8 kali) , "Dari awal aku harus raih sebanyak mungkin angka kemenangan."
Orang punya kebiasaan baru melakukan habis-habisan ketika waktu sudah sangat mepet, tapi, sebagai anak-anak Tuhan, mari kita dari awal sungguh-sungguh menjadi orang yang berkenan di mata Tuhan, sungguh-sungguh menjadikan tahun 2012 (awal) ini penentu tahun berikutnya, raih sebanyak mungkin kemenangan.

Kalau orang nyakitin kita dan kita marah benci maka kita menang / kalah ? = Kalah. Bagaimana kalo mau raih skor kemenangan ? = Ampuni.

Setiap hari adalah SIAGA 1, "Tuhan saya mau meraih kemenangan setiap hari, meskipun hari-hari ke depan tambah banyak orang yang menyebalkan, tapi saya tidak mau biarkan satu hari pun untuk kalah."

Kita berada dalam Era Kemuliaan Tuhan, Roh Kudus bekerja dan membuat terobosan dahsyat.

Apa saja yang terjadi dalam Era Kemuliaan ini :

1. Era Penghakiman / Pemurnian (Maleakhi 3:1, 3)

Supaya kita semua orang-orang Lewi (orang yang melayani Tuhan) dapat mempersembahkan Korban yang Benar (wangi di hadapan Tuhan).

Hari-hari ini "dosa di bawah karpet" (= dosa yang kita sembunyikan dan hanya kita sendiri yang tahu) sedang dibongkar sendiri oleh Tuhan, malu ga? Malu-maluin. Maka, sebelum dibongkar sama Tuhan, kita yang bertobat duluan. 

Kita harus sungguh-sungguh hidup dalam Kekudusan, Kejujuran dalam Bekerja, jangan main-main dengan dosa.

Orang yang fokus hidupnya selalu cuma mau senengin hati Tuhan, akan terheran-heran melihat Perkenanan Tuhan turun.

Tuhan akan menyingkapkan hal-hal yang Tuhan ga berkenan dalam hidup kita. Tuhan senang kita lakukan Firman.

2. Tuhan mau pakai Saudara dan Saya dengan Dahsyat

Di bidangmu masing-masing, engkau sebagai karyawan, bos, istri, suami, mahasiswa, apapun, kerjakan tugasmu dengan sebaik-baiknya, di tempatmu Tuhan akan lawat.

Tuhan mau pakai kita yang siap dan yang mau, bukan yang mampu.

Tuhan Yesus Memberkati.


Khotbah, Minggu 19 Agustus 2012, GBI Tampak Siring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar