Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Senin, 14 April 2014

Pekerjaan Iblis di Akhir Zaman dan Kuasa Pengurapan ALLAH (Kingdom Annointing II) - Pdt. Samuel Kusuma (Balikpapan)



Kita semua harus tahu bahwa kita hidup di akhir dari akhir zaman, kitalah yang akan menyaksikan Tuhan Yesus datang di awan-awan menjemput kita mempelai-Nya.

Karena itu ini bukan lagi waktunya menjadi orang-orang Kristen yang main-main, tapi inilah waktunya hidup sungguh-sungguh dan militan, mencapai garis akhir dari pertandingan Iman.

Jangan pernah main-main dan terlibat dalam hal-hal yang di luar Kristus, pengajaran gereja setan, perjanjian darah dengan iblis, saat ini iblis sudah tidak di kuburan, tapi di televisi, melalui program-program yang menipu, jangan terjebak.

Pada waktu saya pelayanan berdoa peperangan melawan iblis, mendoakan mereka yang mengikat perjanjian darah dengan iblis, mereka tidak bisa mengaku Yesus adalah Tuhan, kalau kita dapat melakukannya itu hanya karena Roh Kudus. Pada waktu itu, saya bertanya kepada roh iblis yang di dalam orang itu, "Siapa namamu?" Ia menjawab, "Ceses", saya bertanya "Apa kerjamu?" Iblis dengan bodohnya mengaku:
1. Menjatuhkan hamba-hamba Tuhan, membuatnya murtad
2. Menghancurkan keluarga-keluarga Kristen, Suami Istri supaya terus cekcok
3. Menghancurkan orang-orang yang Penuh dengan Roh Kudus, membuatnya mundur
Saya bertanya lagi, "Mengapa kau lakukan itu?" Ia menjawab 3x, 
"KARENA YESUS SEGERA DATANG, YESUS SEGERA DATANG, YESUS SEGERA DATANG."

Iblis sedang kerja lembur, karena ia tahu bahwa waktunya tidak lama lagi.

Wahyu 6:5-6, "Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya. Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

Secupak gandum sedinar dan tiga cupak jelai sedinar berbicara tentang harga yang melambung tinggi, krisis, namun... Goncangan, krisis sebesar apapun, anak-anak Tuhan terjaga oleh minyan Pengurapan Kerajaan Sorga.

Bagaimana cara kerja Kingdom Annointing (Pengurapan Kerajaan Sorga)? 

1 Yohanes 2:27, "Sebab di dalam diri kamu tetap ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya. Karena itu tidak perlu kamu diajar oleh orang lain. Tetapi sebagaimana pengurapan-Nya mengajar kamu tentang segala sesuatu dan pengajaran-Nya itu benar, tidak dusta dan sebagaimana Ia dahulu telah mengajar kamu, demikianlah hendaknya kamu tetap tinggal di dalam Dia."

Pengurapan merubah hidup kita menjadi serupa Kristus

Banyak orang yang menganggap enteng pengurapan, yang lebih penting pada waktu anda diurapi bukanlah manifestasi pengurapannya (jatuh, bergoncang, dsbnya), tapi terpenting kuasa pengurapan itu masuk dan merubah karakter saudara menjadi seperti Kristus.

Jangan di Gereja Halleluya...Halleluya... Tapi begitu keluar Gereja Lupa... 

Mengikut Kristus kita berarti kita menjadi Suratan yang terbuka, terbaca, dilihat oleh semua orang.

Roma 14:17, "Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus."

Kesaksian : 
Ada sepasang suami istri, jemaat di tempat saya, si Istri telah rajin beribadah, ia rindu sekali supaya suaminya juga diubahkan oleh Tuhan, ia selalu mendoakan suaminya.  Ternyata suaminya telah beberapa kali mendapat jamahan untuk mengenal Tuhan, diam-diam suaminya menemui Gembala Gereja tersebut, ia ingin ke Gereja apabila Tuhan mampu merubahkan istrinya. Pendeta mencari tahu, suaminya mengutarakan bahwa istrinya di rumah cerewet sekali, dari pagi hingga malam semua terlihat salah di mata istrinya, suami, anak, pembantu semua salah. Di lain kesempatan, istri tersebut juga ternyata menemui Gembalanya dan menceritakan kerinduannya agar suaminya bertobat. Pendeta tersebut menasehati istri untuk tetap tenang dalam menghadapi sesuatu, dengan tinggal diam terletak kekuatanmu dan lebih baik banyak mendengar dibanding berkata-kata. Istrinya mentaatinya juga. Satu minggu saat Ibadah, Pendeta biasanya selalu menyalami jemaat yang hadir sebelum mulai Ibadah. Biasanya, suami itu hanya mengantar istrinya sampai di Gereja dan pergi lagi, tapi kali ini dia parkir dan mengunci mobilnya. Ia ikut ibadah, dan memberi tanda kepada Pendetanya "oke" sambil tersenyum. Mereka duduk di bangku belakang dan Tuhan menjamah suaminya ketika ibadah. Di akhir Ibadah, Suaminya mendatangi Pendeta dan bersedia dibaptis. Tuhan telah merubahkan istrinya. 

Kesimpulan : Pengurapan itu haruslah mengubah hidup Anda. Kalau Anda mau ikut Tuhan Yesus, putuskan hidup sungguh-sungguh dan berubah.

Pengurapan Tuhan memenuhi hidup Anda dengan damai sejahtera, pengurapan itu sendiri yang akan mengajar Anda mana yang benar dan tidak benar.

Jangan pernah anggap remeh KUASA DOA.

Tuhan Yesus Memberkati.

Khotbah Minggu, 13 April 2014
GBI Baranangsiang, Bandung

4 komentar:

  1. Thanks for posting ^^~

    BalasHapus
  2. lebih sering lagi pak pendeta posting kotbahnya. Dari arif bandung.

    BalasHapus
  3. nanya pak pendeta..? knpa diindonesia tidak ada pendeta atau hamba tuhan dari mesir yg kotbah diindonesia atau bandung knpa selalu dari eropa thanks pak

    BalasHapus
  4. Turut berpartisipasi memberitakan kebesaranNya

    http://ayat-emas.blogspot.com

    JBU

    BalasHapus