Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Sabtu, 21 Oktober 2017

Sungguh-sungguh Percaya kepada Tuhan apapun yang terjadi - Pdt. Benny - Indramayu


Tahun 2017, Tahun Mujizat Penuaian
* Menuai dengan mujizat
* Menuai jiwa-jiwa
* Menuai berkat
* Senangkan Tuhan, saat Ia disenangkan, dipuji, disembah, Ia akan menarik banyak jiwa kepada-Nya
* Sungguh-sungguh Percaya kepada Tuhan apapun yang terjadi
* Dalam penuaian akan datang juga goncangaan-goncangan
* 1 Yohanes 2:6 inilah pegangan kita (hidup seperti Kristus hidup)

Markus 5:21-28 (Baca)
* Yairus begitu menghormati Tuhan, tersungkur di depan kaki Tuhan

Saya punya kebiasaan, masuk Gereja tidak pernah telat. Saya tiba di sini jam 6 pagi, kebaktian jam 7 pagi. Saya berangkat 4.30 dari Indramayu. 

Siapa percaya Tuhan sudah ada di Gereja ini dari sebelum mulai kebaktian? Kalau datang Gereja telat, siapa yang menunggu siapa? Tuhan yang menunggu kita?

Mengapa hari ini belum ditolong Tuhan? Ia sedang menguji hati kita kepada Tuhan. Percayalah tujuan kita bukan di bumi ini, Ia sedang mempersiapkan kita untuk kekekalan.

Bila kita mengalami hal tidak enak, yang mengecewakan di dalam rumah Tuhan, kecewa dengan Pendeta, jangan undur dari Tuhan, bisa saja Tuhan menempatkan engkau disana untuk membentukmu.

Kesulitan datang kepada kita bukan untuk menghancurkan kita. 

Sekalipun sibuk, jangan lupa dengan Tuhan. Percuma kalau dapat banyak tapi bocornya banyak, hasil akhirnya nol.

Setelah mendengar dari Tuhan, kita perlu bertindak. Tuhan memanggil saya untuk melayani-Nya. Meninggalkan usaha toko saya. 13 tahun lewat pergumulan akhirnya saya tinggalkan semua dan menjadi Pendeta. Dan belajar setia kepada Tuhan Yesus senantiasa.
Jangan terlalu dengar suara orang, dengarlah suara Tuhan nikmat.

1 Tesalonika 5:16-18
* Bersukacitalah senantiasa
* Tetaplah berdoa, mau susah mau senang
* Mengucapsyukurlah dalam segala hal
Sebab inilah kehendak Tuhan

1 Yohanes 2:6
"Barangsiapa mengatakan, bahwa Ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup."

Tuhan Yesus Memberkati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar