Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Sabtu, 21 Oktober 2017

Kuasa Kesepakatan - Pdp. Yonathan


Matius 18:19-20
"Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

Suami Istri sepakat, dua orang, tiga orang atau lebih bersama anak-anak, ada kuasa yang besar ketika sepakat meminta sesuatu kepada Tuhan. Tuhan ada di tengah-tengah kita. Ada kehidupan.

Kejadian 2:9
"Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dan bumi, yang menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di tengah-tengah taman itu, serta pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat."
Ada pohon kehidupan.

Kejadian 3:3-5
Iblis tahu dan berusaha merusaknya, berusaha membuat kita tergiur untuk tahu segalanya, membedakan yang baik dan yang jahat, kalau berasal dari Allah ada damai sejahtera, kalau tidak maka menghancurkan.

Kejadian 3:22-23
Akibat dosa, Tuhan menjaga pohon kehidupan ini agar tidak dimakan Adam dan Hawa. Allah kita Allah yang cemburu, jangan menduakan Tuhan, jangan mengkultuskan 1 hamba Tuhan sehingga melebihi Tuhan..

Wahyu 2:7
Karena Tuhan Yesus menang di kayu salib, maka barangsiapa menang akan diberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah.

Cepat sepakat suami istri, dan menang, nikmatilah kehidupan dalam hidupmu.

Jangan remehkan anak-anak kita meski masih kecil, anak kecil ketika berdoa sepakat besar kuasanya, Tuhan dapat memakai anak-anak kita.

Tuhan Yesus Memberkati

Khotbah Minggu, GBI Soekarno Hatta I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar