Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Rabu, 08 Mei 2013

Pesan Tuhan Kepada Orang Percaya di Waktu Akhir Ini - Pdt. Kiki Harjadi




Tahun ini adalah Tahun Mujizat yang Kreatif, asal kita ada di Dalam DIA, barulah kita akan melihat penggenapan karya TUHAN yang dahsyat.

http://www.nus.edu.sg/cfa/NAF_2013/f-coffin.html

Di Jepang banyak orang rela bayar ribuan yuan untuk merasakan rasanya meninggal, ditaruh di peti mati, diberi pernak-pernik, betul-betul diadakan ritual seperti seseorang yang sudah meninggal dan disembayangi, pada waktu mereka keluar dari peti, mereka lebih menghargai apa artinya hidup. Betul-betul ketika seseorang telah meninggal, tidak ada yang dapat diperbuatnya lagi di dunia ini. 
Mereka saja bisa menghargai hidup, tetapi tidak memiliki jaminan keselamatan, apalagi kita yang hidup dan memiliki anugerah keselamatan dalam Tuhan Yesus Kristus. 

Filipi 2:12, "Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar"

Keselamatan itu harus dijaga. Bukan berarti setiap orang Kristen masuk surga.

1. ORANG KRISTEN (ANAK-ANAK TUHAN) HARUS  HIDUP KUDUS 

Yehezkiel 7:9 (Orang-orang fasik di Yerusalem dibunuh) = yaitu orang-orang yang kenal Tuhan, tapi hidupnya tidak sesuai dengan yang Tuhan Firmankan.

Yehezkiel 9:1-6 (Baca)
Ayat 4-6, Firman TUHAN kepadanya: "Berjalanlah dari tengah-tengah kota, yaitu Yerusalem dan tulislah huruf T pada dahi orang-orang yang berkeluh kesah karena segala perbuatan-perbuatan keji yang dilakukan di sana." Dan kepada yang lain-lain aku mendengar Dia berfirman: "Ikutilah dia dari belakang melalui kota itu dan pukullah sampai mati! Janganlah merasa sayang dan jangan kenal belas kasihan. Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!" Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci."

Ada Malaikat yang TUHAN perintahkan membawa catatan dan memberi tanda huruf T di dahi. Mereka dibedakan, tidak turut dihukum, dan Tuhan perintahkan penghakiman itu dimulai dari tempat Kudus-Nya dulu. Untuk itu, kita harus hidup kudus. 

Ibrani 10:26, "Sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu."

Roma 2:1, "Karena itu, hai manusia, siapa pun juga engkau, yang menghakimi orang lain, engkau sendiri tidak bebas dari salah. Sebab, dalam menghakimi orang lain, engkau menghakimi dirimu sendiri, karena engkau yang menghakimi orang lain, melakukan hal-hal yang sama."

Kita harus makin sungguh-sungguh dengan Tuhan.

Lagu:

YESUS KAU KEBENARAN
YANG MENYELAMATKANKU
KAU MEMB'RIKANKU HIDUP DAN PENGHARAPAN
KU IKUT KEHENDAK-MU
KU PERLU ANUG'RAH-MU
KUNYATAKAN JANJIKU KEPADA-MU
REFF :
KALAU KU HIDUP, KU HIDUP BAGI-MU
HATIKU TETAP, TETAP MENYEMBAH-MU
DUNIA TAK BISA MENJAUHKANKU DARI KASIH-MU
S'LAMA KU HIDUP, KU HIDUP BAGI-MU
MATAKU TETAP, TETAP MEMANDANG
DUNIA TAK BISA MENJAUHKANKU DARI KASIH-MU 

Waktu sudah semakin singkat, Tuhan Yesus sudah mau datang, Iblis jauh lebih gencar melakukan usahanya, untuk menjatuhkan manusia.

Perbuatan baik tidak akan pernah bisa menyelamatkan.

2. KETIKA KITA HIDUP BERKENAN KEPADA TUHAN, AKAN BANYAK ORANG DATANG KEPADA KRISTUS

Tuhan dapat tiba-tiba mendatangkan orang-orang untuk minta didoakan, atau meminta saran kepada kita apa yang harus mereka lakukan untuk menjawab permasalahan mereka. 

3. BETAPA PENTINGNYA KITA MELAKUKAN APA YANG DIPERINGATKAN TUHAN

Yehezkiel 3:18-19, "Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! -- dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. Tetapi jikalau engkau memperingatkan orang jahat itu dan ia tidak berbalik dari kejahatannya dan dari hidupnya yang jahat, ia akan mati dalam kesalahannya, tetapi engkau telah menyelamatkan nyawamu."

Kalau saudara lihat orang lain terus hidup dengan cara yang tidak berkenan tapi terus dibiarkan, Tuhan akan menuntut pertanggungjawabannya dari kita.

Yehezkiel 3:20, "Jikalau seorang yang benar berbalik dari kebenarannya dan ia berbuat curang, dan Aku meletakkan batu sandungan di hadapannya, ia akan mati. Oleh karena engkau tidak memperingatkan dia, ia akan mati dalam dosanya dan perbuatan-perbuatan kebenaran yang dikerjakannya tidak akan diingat-ingat, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu.

Jadilah orang percaya yang aktif, responi Firman Tuhan yang Anda dengar dan taat lakukan. 

Tuhan Yesus Memberkati.

Khotbah Minggu, 5 Mei 2013
GBI Tampak Siring, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar