Mengenai Saya

Foto Saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Kami juga rindu bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, dll, silahkan SMS ke Hotline: 081 222 40 2012 / e-mail: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Rabu, 15 Mei 2013

Peperangan Rohani (Bahan Cool) - Ibu Enny


Wahyu 12:12, " Karena itu bersukacitalah,  hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya,  celakalah kamu, hai bumi dan laut!  karena Iblis telah turun kepadamu,  dalam geramnya yang dahsyat,  karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat." 


Setiap orang jangan tinggal diam, semua harus masuk ke area peperangan rohani, karena kita harus meraih janji-janji Tuhan sepenuhnya dan naik ke level yang lebih tinggi.

Kenali siapa musuh-musuh kita

Efesus 6:11-12, "Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara."

Ada kalanya kita tidak menyukai seseorang dan membenci orangnya (entah saudara, pegawai, teman, dll), padahal yang harus kita perangi adalah kuasa yang menguasai orang tersebut. Bukan orang nya. 

Hari Tuhan sudah semakin mendekat, oleh karenanya iblis semakin gencar berupaya. Lakukan Peperangan rohani melalui Doa-doa dan Pujian Penyembahan yang lebih dahsyat lagi. 

Berikan Doa, Pujian dan Penyembahan yang benar, dengan segenap hati kepada Tuhan.
  1. PEPERANGAN MEREBUT KEMBALI APA YANG DICURI IBLIS
  2. PEPERANGAN UNTUK MEREBUT JIWA-JIWA AGAR BANYAK DISELAMATKAN
  3. PEPERANGAN UNTUK DAPAT MELIHAT KEBENARAN
Iblis berupaya mencuri :
  • jiwa-jiwa (mereka yang belum percaya, mereka yang sudah mulai mundur dalam Tuhan), 
  • sukacita dan pengharapan dalam orang-orang percaya, 
  • berkat-berkat rohani yang membuat seseorang bertumbuh dalam Tuhan, taat dan menjadi orang-orang yang berkenan kepada Tuhan.
Berperang agar kita bisa melihat Kebenaran. Orang-orang disekitar kita juga akan melihat kebenaran Tuhan.

Kalau kita tidak masuk peperangan, bisa kena tembak iblis. Dalam peperangan juga bisa saja kena tembak iblis, tapi terus berperang, Tuhan pasti memberikan kemenangan. 

Saling mendoakan satu sama lain dalam peperangan


Efesus 6:18,  "dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus"

Doakan para pemimpin yang berjaga-jaga di garis depan. KIta harus tetap berjaga-jaga dan saling membutuhkan doa-doa satu sama lain.

Kalau kita melakukan segala sesuatu jangan dengan kekuatan sendiri, lakukan dengan KUASA ALLAH dalam peperangan

2 Korintus 10:5, "Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus"

Melalui Doa Fajar juga banyak pribadi dipulihkan, ditegur Tuhan, diberi mimpi, penglihatan, Tuhan memakai orang-orang yang mau taat, yang dianggap bodoh, Tuhan banyak memulihkan dan berbicara. 

Hati-hati terhadap kemunafikan. Lain di hati lain di mulut.

Untuk dapat pemulihan seutuhnya, hati kita harus bersih, Tuhan akan membongkar hal-hal yang belum benar, Tuhan kasih pernyataan-pernyataan, tapi responnya adalah masing-masing kita bagaimana mau taat tidak.

Yakobus 4:7-8A, "Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu."

Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar