Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Jumat, 15 Desember 2017

Kerjakan keselamatanmu - SIAP SEDIA


Kerjakan keselamatanmu
Menjadi Orang yang selamat sempurna

Matius 26:41
"Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah.

Orang yang berjaga-jaga akan selalu dikontrol, jiwa dan pikirannya akan selalu disaring, waktu kita mendekat pada Tuhan, kita dikuduskan, sehingga apa yang tidak sesuai (cita-cita, harapan) kita yang tidak sesuai diingatkan sama Tuhan, yang ini jangan, yang ini ga boleh, jadi waktu kita berjaga-jaga kita akan selalu berdoa, dan kita akan diberikan kepekaan oleh Tuhan. Ingat Doa Bapa Kami. Dikuduskan nama-Mu, kita akan dikuduskan Tuhan.

Gaya hidup Prajurit Kristus
Suka berdoa, siang dan malam

"Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."

Ayo dekatkan diri kita pada Tuhan, usahakan, jangan sampai lalai.

Berdoa-berdoa, tidak ada yang lalai.

Gereja harus berbuah
Kita punya kesempatan untuk terlibat di hari-hari akhir ini. Tuhan mau berperkara dengan kita masing-masing, untuk menjadi orang Kristen yang dewasa.

Wahyu 6
Wahyu 16:4
Wahyu 8:6-7

Naga = suatu kumpulan / kelompok / pasukan antiKris / sistem binatang dalam Wahyu

Anak = suatu kumpulan = Gereja, Anak muda Cinta mati dengan Tuhan

Perempuan = jemaat yang berjuang diangkat (rapture)

1 Korintus 15:50-53
"Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa. Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan manti semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati."

Tuhan Yesus Memberkati.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar