Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Sabtu, 12 April 2014

ANNOINTING OIL (PENGURAPAN MINYAK) TUHAN - Pdt. David T.W.



Isaiah 10:27 (KJV)

"And it shall come to pass in that day, that his burden shall be taken away from off thy shoulder, and his yoke from off thy neck, and the yoke shall be destroyed because of the anointing."

Yesaya 10:27
"Pada waktu itu beban yang ditimpakan mereka atas bahumu akan terbuang, dan kuk yang diletakkan mereka atas tengkukmu akan lenyap (karena pengurapan)."

Pengurapan memerlukan TANGAN TUHAN SENDIRI YANG TURUN TANGAN, bukan oleh saya, Pengurapan TUHAN itu yang akan melepaskan kita dari belenggu tekanan apapun baik yang kita sadari atau tidak.

Kapan saudara bangun pagi dan merasakan tidak enak? Sebetulnya itu adalah iblis yang berusaha mencuri dari kita. 

Di waktu akhir ini, iblis akan dengan segala upaya mengganjal Rencana Allah dalam hidup kita.

Maleakhi 3:3-4, "Ia akan duduk seperti orang yang memurnikan dan mentahirkan perak; dan Ia mentahirkan orang Lewi, menyucikan mereka seperti emas dan seperti perak, supaya mereka menjadi orang-orang yang mempersembahkan korban yang benar kepada TUHAN. Maka persembahan Yehuda dan Yerusalem akan menyenangkan hati TUHAN seperti pada hari-hari dahulu kala dan seperti tahun-tahun yang sudah-sudah."

Akhir-akhir ini Gereja TUHAN, TUHAN tidak tanya sudah berapa lama engkau mengikut dan melihat Kuasa TUHAN?

Tapi TUHAN mau melepaskan Pengurapan untuk kita bisa mengetahui dan memahami apa yang menjadi ISI HATI TUHAN.

Siapa yang rindu persembahan Pujian Penyembahan kita menyenangkan Hati TUHAN? Meskipun suara kita bagus, tapi belum tentu itu bisa menyenangkan Hati TUHAN.

Diceritakan dalam Alkitab tentang perempuan yang menyeka kaki Tuhan Yesus dengan persembahan minyak narwastu, air mata dan membersihkan dengan rambutnya sendiri (Yohanes 12:1-8) Apa yang ia lakukan dikenan oleh TUHAN.

Pada waktu kalian sudah dilepaskan dan menerima Pengurapan Minyak dari TUHAN, akan ada perubahan hidup dan akan ada pengakuan dari orang dunia bahwa mereka melihat Kemuliaan Allah. Saat itulah terjadi Unity (Kesatuan), dunia percaya dan mengaku bahwa Bapa di Surga mengasihi kita, Bapa di dalam kita dan kita di dalam Bapa.

TUHAN melalui Musa memerintahkan agar semua orang Israel harus dibebaskan dari perbudakan, Aku mau supaya mereka semua Menyembah Aku, keluar dari Mesir. "Let My people worship Me"

Demikian pula perbudakan pada masa kini masih terjadi, misalnya perbudakan sifat-sifat manusia lama kita, yang seharusnya sudah mati dan disalibkan.

Roma 6:6, "Karena kita tahu, bahwa manusia lama kita telah turut disalibkan, supaya tubuh dosa kita hilang kuasanya, agar jangan kita menghambakan diri lagi kepada dosa."

Kenyataannya seperti apa?
Siapa yang selama 1 minggu ini tidak pernah jatuh di dalam dosa?
Kita masih bisa jatuh.

Di taman Eden, yang begitu penuh perlindungan TUHAN, seluruh atmosfir adalah Kemuliaan TUHAN, manusia bergaul karib dengan TUHAN dari hari ke hari, tapi iblis bisa menggoda manusia Hawa dan Adam untuk jatuh ke dalam dosa.

Apalagi keadaan saat ini?

Pertanyaannya, saat ini, apakah kita terus menerus di Hadirat TUHAN? 

Sepasang suami istri membangun rumah TUHAN bersama, melayani TUHAN selama 20 tahun bersama-sama, hingga suatu hari, tanpa disadari sang Suami mengucapkan kata-kata yang menyinggung hati sang Istri. Dan Istri berkata, "mulai saat ini, saya tidak lagi akan mendukung pelayanan kamu." Hal itu membuat shock Suaminya, karena selama 20 tahun ini semua berjalan dengan begitu baik, si Istri mendukung Suaminya, dan bisa Berdoa 7-8 jam dalam 1 hari, ia sangat menyukai di Hadirat TUHAN. 

Maka, terus tanamkan di dalam kehidupan kita, siapapun kita, bahwa status kita di hadapan TUHAN, We are the servant of GOD, kita adalah hambanya TUHAN.

Apapun yang engkau lakukan, lakukan untuk TUHAN, dari TUHAN lah engkau akan menerima upahmu.

Terus berada di Hadirat TUHAN, mengikuti panggilan TUHAN, hidup sebagai Penyembah yang Benar.

Terus rendah hati di hadapan TUHAN.

Berwaspadalah, Kolose 3:25 "Barangsiapa berbuat kesalahan, ia akan menanggung kesalahannya itu, karena Tuhan tidak memandang orang."



Mari kita siapkan hati kita untuk menerima Pengurapan dari TUHAN, dengan sikap hati yang tulus, TUHAN aku mau terus dibersihkan oleh Engkau.



⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽̶ GOD BLESS YOU ⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽ TUHAN YESUS MEMBERKATI




Lagu:
MENIKMATI KASIH (Klik untuk mendengarkan lagu ini)
Lanny Nanlohy/Ir. Djohan Handojo

SAAT INDAH, KU BERHADAPAN DENGAN-MU
MEMANDANG WAJAH-MU, YESUS KEKASIH JIWAKU

BAWA DAKU, ERAT DALAM PELUKAN-MU
MENIKMATI KASIH, DAN INDAHNYA HADIRAT-MU
REFF:
HADIRAT-MU TUHAN KURASAKAN
KEKUDUSAN-MU BAPA PENUHIKU
KURINDU SELALU DIAM DALAM BAIT-MU
MENIKMATI KASIH ANUG’RAH-MU
SAAT INDAH, KU BERHADAPAN DENGAN-MU
MENDENGAR SUARA-MU, YESUS KEKASIH JIWAKU
BAWA DAKU, ERAT DALAM PELUKAN-MU
MENIKMATI KASIH, DAN INDAHNYA HADIRAT-MU
 

Catatan Khotbah Rabu, 9 April 2014
GBI BARANANGSIANG
Kebaktian Doa, Pujian Penyembahan dan Pengurapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar