Mengenai Saya

Foto Saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Kami juga rindu bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, dll, silahkan SMS ke Hotline: 081 222 40 2012 / e-mail: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Rabu, 13 Februari 2013

Mari Kita Masuk Ke Tahun Yang Baru Dengan Iman Kaleb - Ps. Kim Yoo Min (Korea)


Kuasa TUHAN YESUS dan DARAHNYA itu sama dulu, sekarang, sampai selamanya, di Korea, Indonesia, Bandung, dimanapun tetap sama.

Setiap hari saya memberi pengakuan kepada TUHAN bahwa saya percaya hari ini sesuatu yang baik dan supra natural pasti terjadi bagi saya, anda, keluarga, gereja, di tempat ini saat ini pasti terjadi kuasa kesembuhan Ilahi.

Selamat Pagi Roh Kudus, Selamat Siang Roh Kudus, Selamat Malam Roh Kudus, aku selalu menerimamu untuk datang, menginginkanmu, aku rindu untuk selalu  mendengar suara-Mu.

Siapa dari Saudara yang suka menggambar?

Ada 3 langkah dalam menggambar, sbb:

1. Gambarkan dalam imajinasi pikiran anda
2. Buatlah sketsa di kertas gambar
3. Lukislah

(3 steps in painting/drawing: 1. Draw in your mind, 2. Sketch ini drawing paper, 3. Painting)

Dalam memasuki tahun yang baru, seperti menggambar, Roh Kudus akan memberikan gambaran dalam pikiranmu.

Ibrani 11:1, Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Jadi, Iman adalah gambaran yang kita harapkan, gambaran yang akan terjadi.

Kejadian 12:1-3, Tuhan berfirman kepada Abram untuk meninggalkan negerinya, dan berjanji akan membuat Abram menjadi bangsa yang besar, nama yang masyur dan menjadi berkat. 

(Inilah gambaran yang ditunjukkan dari Allah kepada Abram)

Dan inilah juga gambaran yang Tuhan berikan kepada kita.

Bilangan 13:31-32, Para pengintai menyampaikan gambaran buruk tentang negeri yang mereka lihat, gambaran yang penuh kekalahan dan ketidakpercayaan yang merusak gambaran yang baik.

Berbeda dengan Kaleb dan Yosua, mereka melihat negeri itu SANGAT BAIK. Tuhan akan menuntun kita masuk negeri itu.

Inilah Gambaran yang Tuhan ingin kita miliki.

Suamiku SANGAT BAIK, Istriku SANGAT BAIK, Keluargaku SANGAT BAIK, anak-anakku SANGAT BAIK, Ayah Ibuku SANGAT BAIK, Gembala dan Gerejaku SANGAT BAIK, Tahun 2013 ini SANGAT BAIK.

Perkatakan SANGAT BAIK.

Mazmur 81:10, Akulah TUHAN, Allahmu, yang menuntun engkau keluar dari tanah Mesir: bukalah mulutmu lebar-lebar, maka Aku akan membuatnya penuh.
Tangkaplah hal ini, BUATLAH PENGAKUAN IMAN YANG BAIK KEPADA TUHAN, buka mulutmu lebar-lebar.

Bilangan 14:1-3, TUHAN tidak menyukai pengakuan yang negatif. Sebagaimana orang Israel bersungut-sungut untuk minta kembali lagi ke Mesir. Akhirnya mereka tidak melihat Tanah Kanaan.

Namun beda dengan Bilangan 14:8, perkataan iman dari Yosua dan Kaleb. Tanah itu sudah menjadi milik kita. 

Jika saudara ingin tahun baru ini 
1. Saudara harus membuat gambaran yang baik tentang dirimu dan kehidupanmu
2. Saudara harus membuat pengakuan yang positif.

Amsal 18:21, "Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya."


Tuhan Yesus Memberkati. 


Khotbah Minggu, 13 Januari 2013
GBI Barangsiang - Bandung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar