Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Minggu, 15 Desember 2013

Pesan Gembala dan Mazmur 91:1-16 - Pdt. Thimotius


Mazmur 91:1-16 DALAM LINDUNGAN ALLAH

Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok, Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik. Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu. Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga. "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku."

Pesan Gembala bulan ini untuk kita berdoa puasa hingga 21 Desember 2013, banyak di Menara Doa dan memohon tuntunan Tuhan dalam memasuki tahun 2014 mendatang. 

Baca dan hafalkan setiap hari Mazmur 91:1-16, bagian kita Taat saja, hafalkan, memang sulit tapi dicoba saja...

Setiap hari berdoa bagi Indonesia agar diluputkan dari Api Asing yang berusaha memporak-porandakan Indonesia. 

Tuhan berjanji bahwa anak-anak Tuhan pasti dilindungi Tuhan.  

Kesaksian : 
Dalam sebuah perang, Komandan Pasukan telah bersiap untuk mendatangi dan menyerang musuh mereka, namun setelah kedua pasukan sangat dekat, komandan perang diliputi oleh Kasih Tuhan sehingga ia merasa mengasihi musuhnya, semua anak buahnya telah menunggu perintah untuk segera tembak, akhirnya Komandan yang terkena tembak, namun ternyata tidak mati karena peluru tersebut tertahan Alkitab yang ia bawa, dan ujung peluru tersebut tepat menunjuk pada ayat Mazmur 91:7, "Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu."

Pak Niko cerita lagi pasukan Iran yang menghafal Mazmur 91, waktu itu peluru ditembakkan menuju ke kepalanya, tepat di tengah keningnya, tapi anehnya peluru tersebut bisa memutari ke belakang kepalanya dan hanya menyebabkan sedikit goresan, Tuhan melindungi karena Mazmur 91 ada di kepala dan hatinya.

Tuhan Yesus Memberkati. 

Khotbah Minggu, 15 Desember 2013
Pdt. Thimotius 
GBI Sumedang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar