Mengenai Saya

Foto Saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Kami juga rindu bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, dll, silahkan SMS ke Hotline: 081 222 40 2012 / e-mail: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Selasa, 25 Desember 2012

Pesan Tuhan Memasuki Tahun 2013 (Khotbah Natal) - Pdm. Aruna Wirjolukito


Ayin Gimel, Unta (hewan yang bisa bertahan di padang gurun, makan rumput 2 kg bisa bertahan ga makan 3 minggu, minum 2 galon air 38 ltr bisa ga minum 3 minggu, mata unta dilengkapi bulu mata ganda untuk menahan badai pasir).

Tahun 2013, banyak tantangan, saatnya untuk naik level.

Tuhan kasih bocoran apa yang akan terjadi di tahun 2013, untuk tahu harus menggunakan tanggalan yang khusus. 

Kejadian 1:14-15 & Yeremia 31:35
Tuhan membuat segala sesuatu ada momentumnya. Ada master plan nya. Kalendar yang sah adalah yang menggunakan Matahari dan Bulan. Dan orang Yahudi yang dengan tepat menggunakan tanggalan tersebut.

Engkau akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem, Yudea, Samaria, Sampai ke Ujung Bumi

Yehezkiel 5:5, 38:12 (Pusat / Tengah Bumi ada di Yerusalem)

Yesaya 42:10-11 (Ujung Bumi ada di Indonesia)

(Pujilah Dia dari ujung bumi!...... : negara maritim, harus ada penduduknya (Greenland tidak bisa masuk), lainnya jepang, siprus, bahama, indonesia, madagaskar), harus ada Kedarnya (hanya Indonesia) 

Kesaksian Lala dibawa ke Surga, pesan Tuhan:
1. Kebaktian Gereja jangan telat, ga akan masuk Surga
2. Saat Firman Tuhan disampaikan, semua anak-anak, orang dewasa, orang tua harus duduk Hormati Tuhan.

Cara mengartikan Tahun Yahudi:
1. Bentuk Huruf
2. Ucapan / Lafal

5772 Ayin Beth , bentuk orang sujud berdoa : Menara Doa

5773 Ayin Gimel , bentuk dari huruf paku dan tangan (= tangan terpaku / Unity)

Sidak tahun 2013 adalah UNITY (Kesatuan, Keutuhan, Keharmonisan) Hidup dalam perdamaian dengan SEMUA ORANG.

Bilangan 21:16 (BACA)
Kerukunan, air yang banyak, Kristen dilambangkan ikan, ikan hanya bisa hidup leluasa di dalam air. Air itu Firman Tuhan, kalo ga pernah baca Firman, hidupmu megap-megap.

Saat dalam masalah, Kristen dilambangkan Rajawali. Menunggangi Badai.

Kristen itu Domba, bukan Singa. Kalo nantangin orang ada yang macem-macem dilawan itu Singa. Tapi Domba itu hanya bisa dekat sama Gembalanya (Tuhan). Bukan kambing (ngamuk-ngamuk udah gitu bingung)

Kedua, Ayin Gimel itu lambang Movement (bergerak), terus bergerak kalo merasa kurang, baca Alkitab 3-4 pasal tiap hari, kurang puasa maka puasalah, bergerak terus.

2. Ucapan / Lafal

Orang Chinese tidak suka angka 4 karena lafalnya mirip pengucapan kata kematian, kenapa suka angka 8 karena lafalnya mirip pengucapan kata kemakmuran (prosperity)

Kata Gimel, kenapa bisa jadi ke arti Unta.

Anak umur 13 tahun di Yahudi harus ada perayaan akil balik, di Indonesia ada sunatan, itu semua kultur.

Gimel - Gamal - Camel - Gemul (Next Level, menarik sebuah garis yang memisahkan anak-anak dan dewasa, buruk dan baik, kutuk dan berkat, kudus dan najis, yang tidak suka menyembah jadi menyembah)

Tuhan Yesus Memberkati

Minggu, 23 Desember 2012, GBI Tampak Siring (Jakarta)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar