Mengenai Saya

Foto Saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Kami juga rindu bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, dll, silahkan SMS ke Hotline: 081 222 40 2012 / e-mail: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Selasa, 25 Desember 2012

Khotbah Natal - Pdt. David Tjakra


Pelajaran dari Drama Yusuf :

Ia percaya kepada janji Tuhan meski hanya dari sebuah mimpi. Asal mimpi Tuhan dan Tangan Tuhan ada bersama kita, maka sampai mimpi yang terkecil sekalipun bisa menjadi kenyataan. Manusia mereka-rekakan yang jahat, namun Tuhan membuatnya menjadi kebaikan.





Lagu: 

Banyaklah yang t'lah Kau buat dalam hidupku, ku mau bersyukur, ku memuji-Mu, Dengan apakah ku balas kasih-Mu Tuhan, ku sembah Kau Yesus 
selama'nya.

Nats Alkitab : 

Yesaya 60:4-7, "Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong.Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.Sejumlah besar unta akan menutupi daerahmu, unta-unta muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba, akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN.Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku."


Berkat Jiwa-Jiwa Penuaian 1 Miliar Jiwa, 
Berkat Perpindahan dr Bangsa-Bangsa

Ayat 5, "Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati..."

1. Banyak tersenyum, berbahagia sukacita dan mengucap syukur
2. Tercengang
3. Berbesar hati (= orang yang gampang mengampuni)

Sama seperti Yusuf, ia tidak menyimpan kebencian kepada saudara-saudaranya. Tidak menggunakan kesempatan yang ada padanya untuk membalas orang lain. Lepaskan pengampunan, maka pada waktu itu lepaslah kekotoran-kekotoran di hati.

Orang yang menyimpan ganjalan kebencian, berkat tidak bisa masuk. Pada 

waktu saudara lepaskan maka berkat Tuhan akan dicurahkan berlimpah.

Tuhan Yesus Memberkati.


Lagu:


Saat ku tak melihat jalan MU
Saat ku tak mengerti rencana MU
Namun tetap kupegang janji MU
Pengharapanku hanya pada MU

Hatiku Percaya 3x
S'lalu ku percaya

(Kebaktian Natal, Sabtu 22 Desember 2012, Pk. 16.00, GBI Aruna - Bandung)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar