Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Selasa, 30 Oktober 2012

PENGANGKATAN BISA TERJADI KAPAN SAJA DARI SEKARANG. APAKAH ANDA SIAP?


Hal ini sangat penting karena apakah Anda percaya atau tidak, kita hidup dalam WAKTU YANG SANGAT AKHIR dari akhir zaman. Yesus Kristus AKAN DATANG, tanpa bayangan keraguan, kembali setiap saat dari sekarang untuk mengangkat dan mengambil gereja-Nya ke surga (bukan penonton di gereja, bukan mereka yang mengaku sebagai orang Kristen, tetapi mereka yang HIDUP menghasilkan buah kekudusan dan kebenaran dan telah meninggalkan keduniawian, karena ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar telah dilahirkan kembali oleh Roh Allah) -- Ibrani 12:14, Wahyu 22:12-14, 1 Yohanes 3:7, 1 Yohanes 2:15, Roma 8:1-2, 1 Korintus 6 :9-11, Galatia 5:19-26.

Setelah pengangkatan gereja akan terjadi masa yang paling mengerikan dalam sejarah kehidupan umat manusia yang BELUM pernah dialami oleh makhluk di bumi. Mereka akan mengalami murka dan penghakiman Tuhan yang dicurahkan dalam kekuatan penuh. Inilah sebabnya mengapa HARI INI adalah hari keselamatan dan KEMURAHAN ketika kita masih dalam periode PENDEK dari MASA KEMURAHAN melalui pertobatan dan iman dalam Yesus Kristus.

LUPAKAN Kalender Mayan yang berakhir pada 2012! YESUS telah memberikan BANYAK Nubuatan kepada para hamba-Nya yang sejati dan PERINGATAN kepada para nabi tentang apa yang akan datang sebagaimana dinyatakan dalam kitab suci!

PERTANYAAN: Mungkinkah di TAHUN 2012 ini kita akan menyaksikan AWAL dari setiap PERINGATAN berikut?

1) MEGA Gempa di California (9.0 -10.0 skala richter) membawa TSUNAMI besar ke PESISIR BARAT

2) Gempa bumi lain menyebabkan TSUNAMI ke PESISIR TIMUR sepanjang NEW YORK, NEW JERSEY, BOSTON dan area Pantai Virginia

3) Camps FEMA di Amerika resmi diaktifkan = MENYINGKIRKAN KEBEBASAN & KEMERDEKAAN

4) Elite / Globalis memulai RUNTUHNYA mata uang EURO dan devaluasi / PENURUNAN dari DOLAR AS dan pada akhirnya membawa KEHANCURAN PEREKONOMIAN DI SELURUH DUNIA

5) Terjadi KELAPARAN dimana-mana. KEKURANGAN Makanan & Air

6) Hiperinflasi menyebabkan kebutuhan dasar (tepung, beras, minyak, gula & dll) menjadi 3, 5, 10x lipat lebih mahal dari harga yang sekarang

7) KERUSUHAN dan HUKUM BELA DIRI dikenakan karena kekacauan?

8) SATU PEMERINTAHAN DUNIA dan SATU MATA UANG DUNIA yang tampaknya dapat mengatasi kehancuran perekonomian dunia

9) PERANG NUKLIR dengan IRAN dan perang melawan ISRAEL (World War III)

10) SEGERA YESUS KRISTUS AKAN DATANG UNTUK PENGANGKATAN HANYA BAGI ORANG-ORANG PERCAYA YANG HIDUP BENAR setelah BEBERAPA dari tanda-tanda itu mulai terjadi

Orang-orang yang tidak percaya dan orang-orang yang MAYORITAS PERGI KE GEREJA dan mengaku Kristen AKAN TERTINGGAL (Matius 7:13 -14, 21-23). Mereka harus menanggung KESUSAHAN, karena tanpa KEKUDUSAN, TAK SEORANGPUN AKAN MELIHAT ALLAH (Ibrani 12:14).

Segera setelah PENGANGKATAN terjadi, ANTI-KRISTUS akan datang dengan rencananya untuk menyatukan dunia dalam DAMAI. Dugaan bersama dengan Nabi Palsu Internasional akan menyatukan agama-agama di seluruh dunia menjadi SATU.


Anti-Kristus akan menyebabkan SELURUH DUNIA menerima "tanda binatang" di tangan kanan atau di dahi. Pihak berwenang akan meyakinkan publik bahwa "tanda" ini adalah untuk tujuan jaminan sosial, identifikasi pribadi atau informasi kesehatan yang terkait dan bermanfaat. Ini mungkin datang dalam bentuk sebuah chip RFID, RFID tato, atau teknologi serupa yang hanya akan memerlukan beberapa detik untuk dimasukkan ke dalam tubuh Anda.Tanpa memiliki Chip itu, Anda akan menderita oleh BANYAKNYA penyiksaan dan kematian, dan Anda tidak dapat membeli atau menjual tanpa chip itu.

JIKA ANDA TERTINGGAL SETELAH PENGANGKATAN DAN INGIN MASUK SURGA, MAKA ANDA TIDAK HARUS MENGAMBIL TANDA INI KARENA ITU ADALAH TANDA SETAN. DAN ANDA JUGA PERLU BERTOBAT DARI SEMUA DOSA ANDA, MEMILIKI KEPERCAYAAN DI DALAM YESUS, HIDUP KUDUS DAN JANGAN MENYANGKAL IMAN ANDA MESKIPUN MEREKA AKAN MENYIKSA ANDA ATAU MEMBAWAMU DALAM KEMATIAN. SEMUA MEREKA YANG MATI DI DALAM YESUS KRISTUS DALAM KEBENARAN PADA MASA KESUSAHAN AKAN LANGSUNG MASUK SURGA.

Setelah PENGANGKATAN tersebut, HARI PENGHAKIMAN dan Murka Allah akan dicurahkan atas bumi yang meliputi :

- 1/3 dari pohon-pohon di bumi akan dibakar (Wahyu 8:7)
- 1/3 dari laut akan menjadi darah (Rev 8:8)
- 1/3 dari makhluk-makhluk di laut akan mati (Wahyu 8:9)
- 1/3 dari kapal-kapal di laut akan hancur (Wahyu 8:9)
- 1/3 dari langit tidak akan bersinar (Wahyu 8:12)
- 1/3 dari penduduk dunia akan dibunuh oleh api dan asap (Wahyu 9:17)
- Orang-orang akan mencari kematian tetapi tidak bisa mati (Wahyu 9:6)

ADA HAL-HAL YANG JAUH LEBIH MENGERIKAN AKAN TERJADI KARENA INI ADALAH HARI PENGHAKIMAN ALLAH DICURAHKAN DALAM KEKUATAN PENUH DI BUMI SETELAH MANUSIA TELAH BERULANG KALI MENOLAH ANUGERAH DAN KEMURAHAN TUHAN DALAM RIBUAN TAHUN DAN TIDAK MENYESALI DOSA-DOSANYA DAN HIDUP DALAM KEJAHATAN

- BACALAH kitab Wahyu, Anda TIDAK ingin TERTINGGAL dalam kesusahan!

BERTOBATLAH SETIAP HARI DARI SEGALA DOSA, PERCAYALAH KEPADA YESUS dan HIDUPLAH KUDUS.


Ini adalah SATU-SATUNYA CARA berada dalam MINORITAS yang akan diangkat dan dibawa ke surga SEBELUM semua penghakiman Allah tercurah di bumi!

APAKAH KITA TAHU DENGAN PASTI JIKA SEMUA INI AKAN TERJADI ATAU AKAN TERJADI DI TAHUN 2012?? TIDAK.

NAMUN....

Mereka yang telah menghabiskan banyak waktu dalam doa mencari Tuhan dapat memahami tanda-tanda AKHIR ZAMAN seperti yang Yesus sampaikan kepada murid-muridNya untuk dilakukan (Matius 24:33) hampir SEMUA TAHU bahwa kita telah SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT DEKAT dengan Kedatangan Tuhan Yesus untuk PENGANGKATAN HANYA BAGI ORANG-ORANG YANG PERCAYA DAN HIDUP BENAR. Mereka yang tidak percaya dan orang-orang yang MAYORITAS PERGI KE GEREJA dan mengaku Kristen AKAN TERTINGGAL (Matius 7:13 -14, 21-23).

TIDAK ADA WAKTU TERSISA.

TIDAK ADA WAKTU TERSISA.

TIDAK ADA WAKTU TERSISA!

Biarkan para pengejek mengejek

Biarkan para pengolok mengolok

Biarkan mereka yang ragu tetap ragu.

Mereka semua melakukannya untuk KEHANCURAN DIRI MEREKA SENDIRI. Semoga Tuhan memberi mereka KEMURAHAN untuk melihat kebenaran.

Untuk ANDA DAN SAYA, mari kita lakukan KEHIDUPAN dengan:

1) BERTOBAT DARI SETIAP JENIS DOSA DALAM KEHIDUPAN KITA DAN BERHENTI MEMPRAKTEKKAN DOSA LAGI DAN LAGI DAN LAGI. PANGGIL NAMA YESUS UNTUK MEMAAFKAN KARENA DIA AKAN MENGAMPUNI JIKA KITA BERSUNGGUH-SUNGGUH DAN BERSEDIA MENINGGALKAN MASA LALU KITA!

MENINGGALKAN PORNOGRAFI, percabulan, nafsu keduniawian dalam pikiran, penyembahan berhala, CINTA AKAN UANG, KESOMBONGAN, perselisihan, kepahitan, TIDAK MAU MENGAMPUNI, BERBOHONG, mencuri, narkoba, merokok, mabuk-mabukan, dan apapun yang Roh Kudus telah katakan kepada Anda tetapi Anda tidak pernah mencoba untuk mengakhiri hal itu. Jika tidak, itu berarti neraka selamanya -- (Roma 6, 8, 1 Yohanes 2,3,4,5, Gal 05:19 -26, 1 Kor 6:9-11, Kol 3:1-17, Efesus 5:1-13, 2 Tim 3:01 -7, Wahyu 21:8).

2) SELALU MELAKUKAN PERTOBATAN SETIAP HARI DAN CARILAH PENGAMPUNAN DARI ALLAH SETIAP KALI KITA JATUH DALAM DOSA DAN ALLAH AKAN MENGAMPUNI KITA.

3) MENGEJAR KEKUDUSAN DAN HIDUP DALAM KEKUDUSAN DANMENJAUHKAN DIRI DARI SETIAP BENTUK KEJAHATAN, DOSA ATAU KEDUNIAWIAN -- (Ibrani 12:14, 1 Petrus 01:15 -16, 1 Petrus 1:17).


ANDA AKAN TAHU APAKAH ANDA BENAR DI DALAM PERCAYA KEPADA YESUS DENGAN MENILAI APAKAH ANDA SEKARANG HIDUP KUDUS DAN MENTAATI AJARAN YESUS. JIKA ANDA TIDAK MELAKUKAN, MAKA HARAP SEGERA BERTOBAT DAN LAHIR LAGI HARI INI. TIDAK ADA WAKTU TERSISA! KEMURAHAN ALLAH AKAN BERAKHIR KETIKA DIA MULAI MENCURAHKAN MURKA DAN PENGHAKIMANNYA KE BUMI KEPADA ORANG-ORANG YANG telah berulang kali menolak DIA DAN TINGGAL DALAM KEHIDUPAN SUAM-SUAM KUKU, HIDUP DALAM KEDUNIAWIAN SERTA DOSA.

Bagaimana JIKA SEMUA hal ini AKAN TERJADI JIKA atau setidaknya BEBERAPA dari hal itu AKAN MULAI TERJADI DI TAHUN 2012? APAKAH ANDA SIAP??

APAKAH ANDA AKAN MENGHABISKAN KEKEKALAN DI NERAKA SEBAGAI HUKUMAN ATAS DOSA-DOSA ANDA?

ATAU ANDA AKAN MENGHABISKAN KEKEKALAN DI SURGA KARENA ANDA TELAH BERTOBAT DARI DOSA-DOSA ANDA, PERCAYA PADA YESUS, DAN SEKARANG HIDUP DALAM KEHIDUPAN YANG BARU DAN MENGEJAR KUDUS LEWAT KEMURAHAN TUHAN DAN KEKUATAN DARI ROH KUDUS?

Tuhan TIDAK "MEMILIH" beberapa orang untuk BERDOSA sehingga mereka akan pergi ke neraka dan juga "MEMILIH" orang lain untuk menjadi robot agar "PERCAYA DAN TAAT" kepada-Nya sehingga mereka akan masuk surga.

ANDA AKAN MEMBAYAR SENDIRI HARGA UNTUK KETIDAKPERCAYAAN, DOSA DAN HIDUP DALAM SUAM-SUAM KUKU.

TIDAK ADA SATUPUN DITAKDIRKAN UNTUK DISELAMATKAN DAN MEMATUHI ALLAH SEBELUM MEREKA LAHIR.

DAN TIDAK SATUPUN DITAKDIRKAN UNTUK DIHUKUM DI NERAKA SEBELUM MEREKA LAHIR.

ANDA AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS TINDAKAN ANDA SENDIRI DILAKUKAN ATAS "KEHENDAK BEBAS" ANDA!

ALLAH TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS PENGIRIMAN SESEORANG KE NERAKA.

ALLAH MENGASIHI DUNIA. Itulah sebabnya Dia mengutus Putera-Nya yang tunggal, YESUS KRISTUS untuk mati di kayu salib supaya siapapun yang bertobat dari dosa-dosa mereka dan hidup dalam kebenaran, percaya kepada Yesus, dan menghasilkan buah dari hidup kudus akan menjadi orang-orang yang benar-benar diselamatkan dan pergi ke surga.



ANDA TIDAK SEKALI SELAMAT TETAP SELAMAT

INI ADALAH DOKTRIN MENYESATKAN YANG DATANG DARI LUBANG NERAKA DAN BANYAK ORANG "KRISTEN" AKAN DIDAPATI PENUH DENGAN PENYESALAN PADA HARI PENGHAKIMAN KETIKA MEREKA TERLEMPAR KE NERAKA KARENA MEREKA TELAH DIBERITAHU TENTANG KEBOHONGAN YANG MENYEBABKAN HIDUP MEREKA SUAM-SUAM KUKU DAN TIDAK TAAT KEPADA YESUS.

MOHON SEMUA ORANG, SAYA MEMOHON DENGAN SANGAT KEPADA ANDA UNTUK BERLUTUT DAN BERDOA, PELAJARI KITAB SUCI DAN CARILA ALLAH DAN DIA AKAN MENGUNGKAP KEBENARAN KEPADA ANDA LEWAT FIRMANNYA DAN BAHKAN MEMBERIKAN ANDA KONFIRMASI YANG LAIN. JANGAN HANYA TUNDUK PADA DOKTRIN. TUNDUKLAH PADA YESUS KRISTUS DAN FIRMANNYA. HANYA ITU HARAPAN KESELAMATAN BAGI ANDA!

ANDA BISA KEHILANGAN KESELAMATAN, jika Anda tetap TIDAK BERTOBAT dalam dosa-dosamu.

TIDAK PEDULI APAKAH ANDA PERCAYA BAHWA ANDA ADALAH ORANG TERPILIH DAN ALLAH TELAH MEMILIH ANDA UNTUK DISELAMATKAN DARI DASAR DUNIA.

TIDAK SATUPUN DARI TEOLOGI DAN DOKTRIN ANDA AKAN TAHAN BERDIRI PADA HARI PENGHAKIMAN KEPADA ALLAH YANG KUDUS.

JIKA ANDA TIDAK BERTOBAT, MAKA ANDA AKAN PERGI KE NERAKA DENGAN DOSA-DOSA ANDA.

HANYA MEREKA YANG MENJADI PELAKU FIRMAN, menyucikan diri, MENGEJAR KEKUDUSAN dan meninggalkan HAL-HAL DARI DUNIA ADALAH ORANG YANG AKAN MASUK SURGA
(Roma 6, 8, 1 Yohanes 2,3,4,5, Gal 05:19 -26, 1 Kor 6:9-11, Kol 3:1-17, Efesus 5:1-13, 2 Tim 3:1-7, Wahyu 21:8).

BERTOBATLAH DARI PERCAYA DOKTRIN TERTENTU, TAPI PERCAYALAH KEPADA YESUS KRISTUS HARI INI DAN TAATILAH FIRMANNYA.

Hanya mereka yang berhasil MENGATASI akan masuk dalam Kerajaan Surga (Wahyu 2-3).

BUKAN mereka yang berpikir mereka adalah "terpilih".

BUKAN mereka yang berpikir dosa-dosa mereka diampuni "MASA LALU, SEKARANG dan YANG AKAN DATANG" meskipun mereka terus hidup dalam suam-suam kuku, berada dalam dosa dan mencintai hal-hal dunia.

Ada RATUSAN ayat yang menunjukkan bahwa ANDA BISA KEHILANGAN KESELAMATAN ANDA bahkan ketika Anda melakukan semua "kegiatan gereja" jika Anda terus hidup dalam dosa, suam-suam kuku dan keduniawian

(Matt. 18:21-35; 24:4 -5, 11-13, 23-26, 42-51; 25:1 -30; Luke 8:11 -15; 11:24-28; 12:42-46; John 6:66 -71; 8:31 -32, 51; 15:1 -6; Acts 11:21-23; 14:21-22; Rom. 6:11 -23; 8:12 -14, 17; 11:20-22; 1 Cor. 9:23 -27; 10:1 -21; 11:29-32; 15:1 -2; 2 Cor. 1:24; 11:2 -4; 12:21-13:5; Gal. 5:1-4; 6:7-9; Phil. 2:12 -16; 3:17 -4:1; Col. 1:21 -23; 2:4-8, 18-19; 1 Thes. 3:1-8; 1 Tim. 1:3-7, 18-20; 4:1-16; 5:5-6, 11-15, 6:9-12, 17-19, 20-21; 2 Tim. 2:11 -18; 3:13 -15; Heb. 2:1-3; 3:6-19; 4:1-16; 5:8-9; 6:4-9, 10-20; 10:19-39; 12:1 -17, 25-29; Jas. 1:12 -16; 4:4-10; 5:19 -20; 2 Pet. 1:5-11; 2:1-22; 3:16 -17; 1 John 2:15 -28; 5:16; 2 John 6-9; Jude 20-21; Rev. 2:7, 10-11, 17-26; 3:4-5, 8-12, 14-22; 21:7 -8; 22:18-19)

Ini masih belum semua ayat, hanya sebagian.


Dari ratusan ayat kitab suci DI ATAS, ada ribuan kesaksian dari orang-orang yang telah MENINGGAL, dibawa kembali ke kehidupan oleh dokter atau oleh Allah dan ketika mereka mati, mereka PERGI KE NERAKA SEBAGAI ORANG KRISTEN BESERTA ORANG YANG TIDAK PERCAYA! MEREKA MELIHAT PENDETA, PARA PEMIMPIN GEREJA DAN ORANG-ORANG KRISTEN YANG PERGI KE GEREJA. MEREKA SEMUA ADA DI NERAKA KARENA MEREKA MASIH MELANJUTKAN UNTUK HIDUP DALAM DOSA DAN BERPIKIR BAHWA ALLAH MASIH AKAN MEMAAFKAN MEREKA TANPA PERLU MENINGGALKAN DOSA-DOSA MEREKA. MEREKA SE!UA SEKARANG HARUS BERTAHAN DI NERAKA UNTUK KEKEKALAN!

SAYA DULU JUGA BERADA DI JALAN ITU SAMPAI ALLAH MEMBANGUNKAN SAYA! SAYA PERGI KE GEREJA PADA HARI MINGGU, MELAYANI DI GEREJA, MELAKUKAN STUDI ALKITAB, MEMIMPIN IBADAH DAN SEMUA "KEGIATAN GEREJA" TAPI ALLAH MEMBANGUNKAN SAYA SUATU HARI DAN MEMBIARKAN SAYA TAHU BAHWA JIKA SAYA MASIH MELANJUTKAN DOSA SAYA DAN HIDUP DALAM SUAM-SUAM KUKU, MAKA SAYA PASTI TIDAK AKAN MASUK SURGA TAPI NERAKA!

MOHON SEMUA ORANG.

SAYA TIDAK MENGATAKAN BAHWA SAYA LEBIH BAIK DARI ANDA.

SAYA TIDAK MENGATAKAN BAHWA SAYA LEBIH SUCI DARI ANDA.

JIKA BUKAN KARENA KEMURAHAN TUHAN YANG MEMBANGUNKAN SAYA KEPADA KEBENARAN INI, BAHWA HANYA ORANG-ORANG KUDUS DAN TAAT DENGAN IMAN YANG AKAN MASUK SURGA, MAKA SAYA MASIH HIDUP DALAM DOSA SAYA DAN BERPIKIR SAYA AKAN MASUK URGA KETIKA KENYATAANNYA SAYA AKAN MEMILIH JALAN MENUJU KE NERAKA HANYA KARENA ALLAH MENGUNGKAPKAN HAL ITU KEPADA SAYA LEWAT FIRMAN DAN RATUSAN KESAKSIAN LAIN DARI ORANG YANG TELAH MATI DAN HIDUP KEMBALI!

MOHON SEMUA ORANG.

JANGAN MENOLAK HAL INI DAN MENCARI ORANG YANG AKAN MEMBUAT ANDA NYAMAN DENGAN OKTRIN ANDA.

INI ADALAH TAKDIR KEKEKALAN ANDA SENDIRI.

SURGA ATAU NERAKA!

DI SANGAT TERAKHIR INI, HARAP BERLUTUT DAN BERDOA KEPADA YESUS DENGAN ALKITAB DI DEPAN ANDA, DAN SAYA MENJAMIN ANDA JIKA ANDA MERENDAHKAN HATI DI HADAPAN ALLAH DAN MENCARI DIA DALAM KEBENARAN, DIA AKAN MENUNJUKKAN ANDA KEBENARAN INI! AMEN!

MUNGKIN ANDA DAN SAYA HARUS TERUS TETAP SABAR DALAM IMAN KITA DAN MENAKLUKKAN DOSA, KARENA HANYA MEREKA YANG DAPAT MENAKLUKKAN YANG AKAN MASUK DALAM KERAJAAN SURGA.


- Meninggalkan pornografi,
- amoralitas seksual,
- Nafsu dalam pikiran,
- Penyembahan Berhala,
- Cinta akan uang,
- Kesombongan,
- Perselisihan,
- Kepahitan,
- Tidak mau Mengampuni,
- Berbohong,
- Kecurangan,
- Mencuri,
- Narkoba,
- Mabuk,
- Merokok,

Dan apapun yang Roh Kudus telah katakan kepada Anda tetapi Anda tidak pernah mengakhiri itu. Jika tidak, itu berarti neraka selamanya. (Roma 6, 8, 1 Yohanes 2,3,4,5, Gal 05:19 -26, 1 Kor 6:9-11, Kol 3:1-17, Efesus 5:1-13, 2 Tim 3:01 -7, Wahyu 21:8).


INI ADALAH WAKTU untuk BERTOBAT karena Benar-benar TIDAK ADA WAKTU YANG TERSISA.

Saya TIDAK mengatakan bahwa saya lebih baik dari Anda. Dan saya TIDAK mengatakan saya "lebih suci daripada Anda" karena saya tertangkap mati dalam dosa-dosa saya BAHKAN SAAT saya pikir saya adalah seorang Kristen pergi ke gereja dan melakukan banyak hal untuk Tuhan! Tetapi karena kasih karunia Allah Dia membangunkan saya dan memberi saya kasih karunia untuk BERTOBAT. JIKA TIDAK BERTOBAT, TUHAN MENUNJUKKAN KEPADA SAYA DALAM FIRMANNYA BAHWA SAYA AKAN BERAKHIR DI NERAKA SAMA SEPERTI BANYAK DARI MEREKA YANG PERGI KE NERAKA DAN MEMBAWA KEMBALI KE HIDUP OLEH DOKTER DAN MELIHAT RIBUAN ORANG KRISTEN DI NERAKA KARENA MEREKA SUAM-SUAM KUKU DAN TIDAK MAU BERTOBAT DARI DOSA!

HANYA ADA 2 JALAN :

SATU JALAN KEMATIAN.

SATU JALAN KEHIDUPAN.

MANAKAH YANG AKAN ANDA PILIH?

INILAH YANG MENJADI PERTANYAAN.


Tuhan memberkati  dan semoga RAHMAT Allah dalam hidup Anda dan memungkinkan Anda dan saya untuk terus berada dalam PERTOBATAN HARIAN dan meninggalkan HAL-HAL DUNIAWI, TAPI HANYA MEMFOKUSKAN PIKIRAN KITA PADA HAL-HAL SURGAWI KARENA HAL ITU PASTI AKAN KITA RAIH.

Wahyu 22:11-15  Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"
"Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."

Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.

Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.


JADILAH JUJUR KEPADA DIRIMU SENDIRI. INI MUNGKIN ADALAH WAKTUMU YANG TERAKHIR.


Sahabatku, HARI INI adalah hari keselamatan. Jangan khawatir tentang apakah Anda telah pergi ke gereja seumur hidup Anda atau tidak. Pergi ke gereja tidak ada hubungannya dengan keselamatan kekal Anda kecuali Anda telah bertobat dari dosa-dosa Anda dan menempatkan iman Anda kepada Yesus Kristus dan mematuhi Roh Kudus-Nya untuk mengubah hidup Anda menjadi ciptaan yang baru.

2 Korintus 5:17  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Tuhan panjang sabar dan ANUGERAHNYA melimpah.

Mazmur 103:8  TUHAN adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia.

Mazmur 145:8  TUHAN itu pengasih dan penyayang, panjang sabar dan besar kasih setia-Nya.

dan itulah sebabnya mengapa Anda dan saya sampai hari ini masih memiliki HIDUP di bumi ini. Tetapi Yesus DATANG di SAAT APAPUN SEKARANG untuk menghakimi dunia dalam kebenaran. Jadi jika kita ingin menerima kasih karunia dari Allah, HARI INI adalah hari untuk melakukannya melalui pertobatan dari dosa-dosa kita dan iman dalam Yesus Kristus, dan ketaatan melalui firman-Nya dengan iman kepada Yesus Tuhan kita.

Tapi ingat, Tuhan MEMBERIKAN ANUGERAHNYA YANG RENDAH HATI dan menolak mereka yang SOMBONG.

Yakobus 4:6  Tetapi kasih karunia, yang dianugerahkan-Nya kepada kita, lebih besar dari pada itu. Karena itu Ia katakan: "Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati."

Di sisi lain, Dia tidak membenci hati yang hancur dan remuk

Mazmur 51:17  (51-19) Korban sembelihan kepada Allah ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah.

Tuhan memberkati Anda dengan melimpah-limpah dan memampukan Anda dan saya untuk tetap teguh dalam iman dan tidak pernah goyah sampai kita melihat Raja diatas segala raja dalam kemuliaan-Nya yang akan segera datang. Hal ini akan menjadi hari yang mulia! Haleluyah!

Matius 7:13-14  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;
karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Diterjemahkan oleh : Mira Agustina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar