Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Senin, 10 September 2012

7 Komitmen untuk Mengalami Hidup yang Terus Naik ke Level Selanjutnya - Pdt. Paul Wijaya


"Apapun keadaan kita hari-hari ini, banyak mengucap syukur, pegang janji Tuhan, Tuhan Yesus setia. 

Lagu:

Setiap Janji-Mu Tuhan Ku Simpan Dalam Hatiku
Lewati Setiap MasalahTiap Tetes Air Mata Dalam Hidupku
Janji-Mu Menopang Hidupku
Kasih-Mu Menuntun Langkahku Dalam Setiap Waktu
Penolongku, Yang Aku Percaya
 Reff :
T'rima Kasih buat Kasih Setia-MuPenyertaan-Mu SempurnaJanji-Mu Tak Pernah Terlambat Menolongku
T'rima Kasih, Ku Bert'rima KasihBuat Kasih Setia-Mu Di Dalam Hidupku

Pada 16 September 2012, Pk. 18.00 mendatang, Bangsa Israel akan memasuki tahun yang baru, yang disebut "Tahun Ayin Gimel 5773" , yang memiliki makna : Tahun yang menjembatani masa lalu dan masa depan.

Bagi Jemaat Tuhan, ada Pesan Khusus dari Tuhan : Aku akan membawa Gereja-Ku ke Level yang Lebih Tinggi Lagi

Mengapa kita harus naik ke tempat yang lebih tinggi ? Karena :
1. Kita menghadapi masa penuaian jiwa besar-besaran
2. Kita sudah semakin dekat dengan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua, dimana kita harus didapati tak bercacat, tak bercela di hadapan Tuhan.

Wahyu 4:1-3, "Kemudian dari pada itu aku melihat: Sesungguhnya, sebuah pintu terbuka di sorga dan suara yang dahulu yang telah kudengar, berkata kepadaku seperti bunyi sangkakala, katanya: Naiklah ke mari dan Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini. Segera aku dikuasai oleh Roh dan lihatlah, sebuah takhta terdiri di sorga, dan di takhta itu duduk Seorang. Dan Dia yang duduk di takhta itu nampaknya bagaikan permata yaspis dan permata sardis; dan suatu pelangi melingkungi takhta itu gilang-gemilang bagaikan zamrud rupanya."

Yohanes melihat Pintu Surga terbuka, hari-hari ini kita juga bisa mengalami dan Tuhan berkata"Naiklah kemari", di tempat tinggi Tuhan kita akan menerima kekuatan dan pimpinan Tuhan.

Untuk naik ke dalam level iman yang lebih tinggi, ada 7 Komitmen Penting yang Harus Diperhatikan :

1. MEMILIKI HATI YANG SUCI DAN MURNI

Amsal 4:23, "Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan."

Matius 5:8, "Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah." 

7 Hal yang menyebabkan hati menjadi kotor dan tidak murni, periksalah:
1. Iri hat
i2. Menuruti kedagingan
3. Ambisi pribadi
4. Motivasi tertentu (negatif)
5. Takut / Paranoid
6. Membenarkan diri sendiri
7. Mementingkan diri sendiri

2. MAKIN SERUPA DENGAN GAMBAR ALLAH

Kejadian 1:26, kita diciptakan untuk menjadi serupa dan segambar dengan Allah.

3. MAKIN INTIM DENGAN TUHAN

Hanya dekat Allah saja aku tenang, daripada-Nya lah keselamatanku.

Menghadapi banyak masalah, gejolak hidup, semua dapat dihadapi ketika kita Intim dengan Tuhan.

Tips DOA :"DOA tidak boleh SOMETIME, PART TIME, Santai, apalagi NO TIME, harusnya FULL TIME, kalo bisa OVER TIME, karena kita bisa dipanggil TUHAN ANY TIME"

DOA orang yang Benar sangat Besar Kuasanya.

4. MAKIN PENUH ROH KUDUS YANG DICURAHKAN LUAR BIASA

Mari kita sebagai orang percaya, belajar dari Tuhan Yesus : kasih, komitmen, ketaatan, kesetiaan-Nya luar biasa kepada Bapa.

Tuhan Yesus dibaptis dan penuh dengan Roh Kudus, sehingga pelayanan-Nya penuh kuasa dan luar biasa.

5. MAKIN / LEBIH MEMPERHATIKAN ORANG MISKIN

Lukas 6:38, "Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."

Amsal 19:17, "Siapa menaruh belas kasihan kepada orang yang lemah, memiutangi TUHAN, yang akan membalas perbuatannya itu."

Matius 25:31-40, Penghakiman Terakhir. 
"Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya. Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing, dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya. Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan. Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku. ... Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku."

6. MENJAGA KESEIMBANGAN HIDUP

Roma 11:22, "Sebab itu perhatikanlah kemurahan Allah dan juga kekerasan-Nya..."
Ulangan 11:26, "Lihatlah, aku memperhadapkan kepadamu pada hari ini berkat dan kutuk"

Jadi ada Berkat dan Kutuk, Kemurahan dan Kekerasan Allah. 

Lakukan Firman Tuhan, komitmen di hadapan Tuhan, tetap setia, maka hidup kita pasti dalam area Berkat Tuhan, dalam Masa Depan yang Cerah.

7. MENJADI SAKSI TUHAN YESUS

Ini waktu penuaian, jangan Saudara kehilangan Mahkota yang Tuhan sudah sediakan untuk Saudara.

Tuhan Yesus Memberkati

Khotbah 9 September 2012
GBI Baranangsiang, Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar