Mengenai Saya

Foto saya
Hai sobat-sobat terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, Selamat bergabung dalam Blog Catatan Khotbah Kristen, Catatan Kesaksian Harian dan Catatan Sekolah Minggu. Kami juga mengundang Saudara/i untuk tergabung dalam Facebook Diberkati N Memberkati (Sebuah forum untuk kita saling berbagi berkat, kesaksian, pengalaman dalam Tuhan Yesus, menguatkan & dikuatkan satu sama lain, semua untuk kemuliaan-NYA). Tuhan Yesus Memberkati dan Mengasihi Saudara/i :) Bagi Saudara/i yang rindu untuk menghubungi kami, baik untuk memberikan kesaksian/ memerlukan dukungan Doa, silahkan e-mail ke: diberkatinmemberkati@gmail.com - (Jesus Christ is my All in All... He is Real... He Loves Us So Much.... Yohanes 14 : 6, Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya (Tuhan Yesus Kristus) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal).

Jumat, 05 Mei 2017

Pesan Tuhan di Waktu Akhir - Pdt. Aruna Wirjolukito


“Tahun 2017 adalah Tahun Mujizat Penuaian – The Year of Miracle Harvest” (Yoel 2:28-32)

Yoel 2:28
Melalui ayat ini dituliskan bahwa semua orang, dimanapun harus diurapi supaya mereka dapat bertobat dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat (1 Korintus 12:3). Ciri dari pencurahan Roh Kudus adalah :
  • Ayat 28-29, berbagai macam latar belakang, tingkat sosial, dll semua diurapi sebab perlu pembekalan untuk masa terakhir
  • Ayat 30, kata mujizat menggunakan 2 kata, yaitu arti “semeion” artinya kesembuhan dan “mopheth” artinya tanda-tanda di langit / bumi. Ini artinya, jika kita melihat ini maka pencurahan Roh  Kudus yang besar sedang terjadi.
Seorang anak bernama Sammy (Indonesia) yang berusia 6 tahun mendapatkan pesan Tuhan tentang Pedang Tuhan, yang diberikan bagi anak-anakNya untuk masuk dalam peperangan rohani. Dan, dalam pesan tersebut dapat disimpulkan bahwa kota Jakarta dan Indonesia :
  • sedang masuk dalam masa peperangan rohani yang semakin besar
Lukas 2:38
Tuhan Yesus berkata kepada murid-muridNya untuk beli dua pedang, ini artinya :
  1. Pedang untuk perang
  2. Pedang untuk menuai
Tuhan memberikan peringatan dalam menggunakan pedang :
  1. Pedang yang Tuhan berikan jangan diarahkan kepada saudara seiman, jangan saling membunuh dengan pedang
  2. Mereka yang tidak mendapatkan pedang akan kalah dan meninggal karena serangan musuh
  3. Mereka yang menerima pedang akan menang, juga karena bantuan dari malaikat
  4. Tanggal 5 Mei 2017 pedang diberikan untuk tentara manusia. Jika musuh mati maka tentaranya diberi sayap untuk masuk ke Surga.
Seorang Rabbi Amran Vaknin (1939-...) mendapatkan visi Elia dan Angka 5 “satu anugerah”
  • Dia mendapatkan penglihatan tentang Elia dan melihat 5 pintu, dimana ada 4 pintu yang sudah tertutup dan masih ada 1 pintu yang masih terbuka karena ditahan oleh Elia. Angka 5 dalah bahasa Ibrani berarti Anugerah.
Sebuah mimpi tentang angka 612, Tuhan memberikan peringatan :
  • 6 adalah angka manusia, 12 jumlah murid dari 2 latar belakang (kesatuan manusia dari berbagai latar belakang). Kesatuan (Unity) hari-hari ini penting
  • Matius 12:30, tidak mengumpulkan berarti menceraiberaikan
  • Dominus Flevit
Pesan Tuhan yang penting :
  1. Beberapa anak Tuhan akan dibawa pulang
  2. Kaum kedar akan kembali pada panggilannya (tuaian besar)
  3. Anak Tuhan diminta untuk membereskan hati dan memperhatikan keluarga (pemulihan keluarga)
  4. Akan muncul lawatan di luar nalar manusia, karena pekerjaan Roh Kudus
Pesan penting :
  • Hari-hari ini jangan mengukur segala sesuatu dari sudut pandang uang, karena akan membahayakan kehidupan kita di zaman sekarang ini. Jika terus mengarah kepada uang, ujungnya akan terseret dengan illuminati
  • Menjelang hari-hari ini bersiaplah untuk melihat perang
Untuk kota Jakarta dan Indonesia :
  • Banyak berdoa untuk kota dan bangsa, kita sedang berada dalam tahun peperangan rohani
Tuhan Yesus Kristus memberkati berlimpah-limpah.

Khotbah Minggu, 30 April 2017
GBI MOI


1 komentar:

  1. 612, nyata sekali 6 desember, Trump mengakui Yerusalem sbg ibukota Israel. Kebetulan?

    BalasHapus